“10 Game Tablet Casual Untuk Santai”

10 Game Tablet Casual untuk Santuy-Santuy

Buat kamu yang lagi cari hiburan enteng buat santai sejenak, cobain deh rekomendasi game tablet casual ini. Anti ribet, tinggal tap-tap layar doang!

1. Candy Crush Saga

Siap-siap ketagihan dengan keasyikan menyusun dan meletuskan permen warna-warni di Candy Crush. Game legendaris ini bakal nemenin hari-harimu yang membosankan jadi lebih asik.

2. Bejeweled

Punya jiwa kompetitif? Bejeweled bisa jadi pilihan tepat. Tantang dirimu untuk merangkai permata sambil berlomba melawan waktu atau pemain lain. Asli nagih!

3. Subway Surfers

Ayo lari sekencang-kencangnya menghindari rintangan dan kejaran polisi di Subway Surfers. Habiskan waktu santai sambil ngebut keliling dunia dan kumpulin koin sebanyak-banyaknya.

4. Hill Climb Racing

Pecinta balapan wajib cobain Hill Climb Racing. Alamin sensasi berkendara menanjak, menurun, dan melintasi rintangan yang bikin jantung deg-degan.

5. Plants vs. Zombies 2

Hayo siapa suka main game strategi? Di Plants vs. Zombies 2, kamu bakal ngegeladiin tanaman unik buat ngelawan pasukan zombie yang mau serbu rumah kamu. Seru abis!

6. Angry Birds 2

Serang benteng-benteng babi yang bikin ulah pakai burung-burung pemarah di Angry Birds 2. Level-levelnya yang menantang pasti bikin kamu terus penasaran dan ketagihan.

7. Crossy Road

Serunya main Crossy Road itu pas nyebrangin jalan-jalan ramai sambil menghindari mobil, sungai, dan rintangan lain. Game ini cocok banget buat ngisi waktu senggang yang lagi boring.

8. Fruit Ninja

Pengen ngiris-ngiris buah pakai pedang? Fruit Ninja jawabannya! Potong buah yang melayang-layang sebelum jatuh ke lantai. Jangan lupa hindari bomnya biar skor kamu nggak berkurang.

9. Temple Run 2

Ayo kabur dari kuil yang penuh jebakan dan kejaran monyet di Temple Run 2. Berlari, melompat, dan seluncuran secepat mungkin. Asyik banget!

10. Monument Valley

Buat yang suka game otak-atik, Monument Valley bisa jadi alternatif. Pecahkan puzzle sambil menjelajahi dunia ilusi tiga dimensi yang indah. Dijamin bikin pikiran rileks dan berpikir kreatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *