“10 Game Tablet Arcade Klasik Yang Menghibur”

10 Game Tablet Arcade Klasik yang Bikin Ketagihan

Di era di mana semua serba digital, game-game arcade klasik tetap punya tempat di hati para pecinta game. Kini, game-game tersebut bisa dinikmati dengan mudah melalui tablet Android atau iOS, sehingga kamu bisa bernostalgia kapan saja dan di mana saja. Berikut ini adalah 10 game tablet arcade klasik yang bakal bikin kamu ketagihan:

1. Pac-Man

Game legendaris yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Pac-Man adalah game arcade yang dirilis pada tahun 1980 dan langsung menjadi hit global. Di game ini, kamu harus mengendalikan Pac-Man untuk memakan semua titik kuning sambil menghindari hantu yang mengejarnya.

2. Space Invaders

Space Invaders adalah salah satu game arcade tertua yang masih digandrungi sampai sekarang. Dirilis pada tahun 1978, game ini menantang kamu untuk menembak barisan alien yang terus turun dari atas layar.

3. Donkey Kong

Game yang melambungkan nama Mario ini dirilis pada tahun 1981. Di Donkey Kong, kamu berperan sebagai tukang kayu yang harus menyelamatkan pacarnya dari Donkey Kong, seekor gorila raksasa yang menculiknya.

4. Tetris

Tetris adalah salah satu game puzzle paling populer sepanjang masa. Dirilis pada tahun 1984, game ini mengharuskan kamu untuk memutar dan menjatuhkan balok-balok berbentuk berbeda agar membentuk garis horizontal yang lengkap.

5. Super Mario Bros.

Super Mario Bros. adalah game platformer legendaris yang dirilis pada tahun 1985. Di game ini, kamu berperan sebagai Mario atau Luigi untuk menyelamatkan Putri Peach dari cengkeraman Bowser.

6. Sonic the Hedgehog

Sonic the Hedgehog adalah game platformer cepat yang dirilis pada tahun 1991. Di game ini, kamu berperan sebagai Sonic, seekor landak biru yang berlari dengan kecepatan supersonic.

7. Galaga

Galaga adalah game arcade klasik yang dirilis pada tahun 1981. Di game ini, kamu harus mengendalikan pesawat ruang angkasa untuk menembak serangga asing yang terus berdatangan.

8. Missile Command

Missile Command adalah game strategi yang dirilis pada tahun 1980. Di game ini, kamu harus melindungi kota-kota dari serangan rudal musuh.

9. Frogger

Frogger adalah game arcade klasik yang dirilis pada tahun 1981. Di game ini, kamu harus membantu seekor katak untuk menyeberang jalan yang ramai, sungai, dan batang kayu agar bisa pulang ke rumah.

10. Centipede

Centipede adalah game arcade klasik yang dirilis pada tahun 1981. Di game ini, kamu harus menembak kaki-kaki Centipede, seekor kelabang raksasa, agar bisa membunuhnya sebelum mencapai bagian atas layar.

Itulah 10 game tablet arcade klasik yang bisa kamu nikmati di tablet Android atau iOS. Jadi, kalau lagi bosan, kamu bisa langsung mainin game-game ini buat ngilangin penat dan bernostalgia. Dijamin seru abis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *